Teknik Dan Cara Untuk Memindahkan Data Kontak Blackberry Messenger Dari Blackberry ke Android Atau iOS | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Teknik Dan Cara Untuk Memindahkan Data Kontak Blackberry Messenger Dari Blackberry ke Android Atau iOS

ads Google
Blackberry Messenger android atau iOS merupakan salah satu terobosan terbaru yang dirilis oleh Blackberry yang dapat digunakan di sistem Android dan iOS. Dengan adanya aplikasi ini membuat pengguna android dan iOS dapat menikmati messenger yang selama ini hanya dimiliki oleh Blackberry. Karena memang selain gratis, aplikasi ini memang banyak diminati oleh pecinta gadget.

Teknik Dan Cara Untuk Memindahkan Data Kontak Blackberry Messenger Dari Blackberry ke Android Atau iOS

Blackberry Messenger Android atau iOS memang menjadi unggulan. Bagi pemilik blackberry yang ingin berpindah ke android dengan alasan tertentu tidak perlu khawatir untuk memindahkan data kontak blackberry messenger. Seringnya pengguna android yang tidak tahu harus memindahkan satu persatu data kontak bbm dari blackberry ke android. Hal tersebut tentunya memakan banyak waktu dan tidak efisien. Sebetulnya ada cara untuk memindahkan data secara otomatis dari blackberry ke android atau iOS.

Berikut ini teknik dan cara untuk memindahkan data kontak blackberry messenger dari blackberry ke android atau iOS 

- Sebelum memindahkan data kontak blackberry messenger dari blackberry ke android atau iOS adalah masuk ke menu blackberry app world pada blackberry
- Setelah itu cek pada blackberry ID untuk melihat username (biasanya berupa alamat email) dan password yang digunakan untuk blackberry ID tersebut.
- Selanjutnya jalankan aplikasi Blackberry Messenger Android atau iOS, aplikasi ini dapat diperoleh di google store, atau iTunes Apple.
- Setelah berhasil diinstall, maka selanjutnya akan muncul permintaan username dan password untuk BBM Android atau iOS tersebut.
- Gunakan username dan password dari blackberry lama ke dalam android atau iOS
- Setelah berhasil maka secara otomatis semua data kontak blackberry messenger di blackberry akan berpindah ke android.

Perlu diingat dan dijadikan sebagai catatan, cara teknik dan cara untuk memindahkan data kontak blackberry messenger dari blackberry ke android atau iOS ini hanya untuk memindahkan semua data dan mensinkronkan semua data blackberry messenger dari blackberry ke android atau iOS, sehingga semua data kontak BBM di blackberry secara otomatis akan hilang. Jika tidak ingin memindahkan semuanya, atau hanya ingin memindahkan beberapa kontak blackberry messenger saja gunakan username dan password yang berbeda dengan blackberry sehingga data blackberry tidak akan sinkron dengan android atau iOS.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho