Solusi Yang Dilakukan Jika Gambar Profil Atau DP di BBM Android Tidak Muncul | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Solusi Yang Dilakukan Jika Gambar Profil Atau DP di BBM Android Tidak Muncul

ads Google
Blackberry Messenger Android, salah satu aplikasi terbaru yang dimiliki oleh gadget dengan sistem android merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini. Dengan fitur yang hampir sama dengan blackberry messenger milik blackberry, pengguna android sudah dapat melakukan aktivitas obrolan BBM pada android mereka. Akan tetapi masih banyak beberapa kendala pada BBM android ini. Salah satu yang sering terjadi adalah tidak dapat diganti atau diubah gambar profil atau DP pada blackberry messenger android.

Solusi Yang Dilakukan Jika Gambar Profil Atau DP di BBM Android Tidak Muncul

Seringnya pengguna Blackberry Messenger android tidak dapat mengganti poto profil atau bahkan foto tersebut ditak muncul. Sehingga hal ini biasanya membuat jengkel pengguna android. Untuk mengatasi kejengkelan tersebut, ada beberapa cara mudah untuk memunculkan gambar atau poto profil tersebut yaitu

Teknik Pertama
Pada teknik ini langkah pertama adalah masuk ke dalam setting atau menu blackberry android. Setelah itu pilih dan klik menu Blackberry ID Username. Setelah itu sign in. Ganti username pada menu tersebut kemudian simpan. Selanjutnya ganti poto profil blackberry messenger adnroid, kemudian simpan. Lihat hasilnya apakah ada perubahan atau tidak pada gambar atau poto profil tersebut.

Teknik Kedua
Untuk teknik selanjutnya adalah dengan menyimpan poto profil BBM teman dan selanjutnya dijadikan poto profil sendiri. Lakukan hal ini ke beberapa kontak BBM teman. Setelah itu restart android anda. Diamkan beberapa saat setelah itu nyalakan dan lihat hasilnya.

Teknik Ketiga
Teknik ketiga atau yang terakhir adalah dengan menggunakan ID Blackberry messenger yang baru yaitu dengan cara mereset atau clear data blackberry messenger pada android, selanjutnya mendaftarkan kembali dengan menggunakan alamat email yang baru.

Dengan menggunakan teknik yang sudah disebutkan diatas beberapa kasus sudah dapat terpecahkan sehingga direkomendasikan untuk dimasukkan sebagai artikel di dalam blog ini. Semoga artikel Solusi Yang Dilakukan Jika Gambar Profil Atau DP di BBM Android Tidak Muncul bermanfaat bagi pembaca.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho