Awas Sinkronisasi Data Kontak Pada Blackberry Messenger Android Dengan Blackberry | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Awas Sinkronisasi Data Kontak Pada Blackberry Messenger Android Dengan Blackberry

ads Google
Blackberry messenger android merupakan hal yang dinanti-nanti sekian lama oleh pengguna android setelah beberapa waktu kemarin sempat mengalami kendala. Dengan fitur yang secara keseluruhan hampir sama dengan aslinya, blackberry messenger android merupakan pilihan utama. Sehingga dalam beberapa hari pengguna android yang menggunakan aplikasi ini sudah lebih dari yang diharapkan.

Awas Sinkronisasi Data Kontak Pada Blackberry Messenger Android Dengan Blackberry
Blackberry Messenger Android

Untuk mendapatkan aplikasi ini pengguna android dapat mengunjungi google play, setelah itu untuk menjalankan aplikasi blackberry android perlu menggunakan email terdaftar. Sehingga sebelum pengguna menggunakan aplikasi ini jauh-jauh hari harus mendaftarkan emailnya sehingga aplikasi dapat digunakan. Hal ini untuk menghindari terjadinya aplikasi-aplikasi yang fake.

Yang perlu diperhatikan ketika menginput alamat email pada blackberry messenger android, usahakan untuk menggunakan alamat email baru dan belum pernah digunakan. Jangan menggunakan email yang sudah pernah digunakan untuk mendaftar pada aplikasi blackberry. Apabila hal ini dilakukan maka akan terjadi sinkronisasi data kontak antara blackberry dengan android.

Ketika blackberry messenger android menggunakan email yang sama pada blackberry dan salah satu device berjalan maka yang terjadi adalah device yang lainnya akan muncul layar biru. Pada prakteknya yang sering menjadi layar biru adalah blackberry. Hal ini disebabkan karena terjadi restoring data dari blackberry ke android. Alhasil blackberry tidak dapat digunakan.

Apabila hal tersebut sudah terjadi maka yang perlu dilakukan adalah mereset ulang dengan cara clear data pada aplikasi android. Dan daftar dengan menggunakan email baru. Tunggu beberapa saat dan kontak pada blackberry akan kembali seperti semula. Dan mulai menjalankan kembali blackberry messenger android dengan menggunakan email baru dan mulai input manual data kontak pada android. Sehingga kondisi blackberry aman.

Memang data kontak pada blackberry dan android dapat digabungkan akan tetapi hal tersebut akan membuat device blackberry mengalami crash, sehingga usahakan untuk tidak menggunakan email yang sama. Dengan demikian kita dapat memiliki dua blakcberry messenger sekaligus yaitu pada blackberry messenger asli dan blackberry messenger android.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho