Cara Mengunci Aplikasi BBM Android Agar Tidak Dapat Diakses Orang Lain | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mengunci Aplikasi BBM Android Agar Tidak Dapat Diakses Orang Lain

ads Google
Seiring dengan maraknya penggunaan BBM di Smartphone Android maka lalu lintas data dan pesan yang terdapat dalam BBM pun menjadi padat dan banyak. Jika Anda salah satu pengguna BBM dalam Smartphone Android tentu kerahasiaan dan privacy pesan dalam BBM menjadi salah satu prioritas utama yang harus Anda jaga agar pesan yang penting atau  menyangkut bisnis tetap terjaga dan tidak bocor.

Agar pesan dalam BBM di Smartphone Android yang Anda miliki tidak bocor dan di akses oleh lain maka Anda melakukan beberapa proteksi yang menyangkut Smartphone Android Anda, salah satunya adalah menggunakan aplikasi tertentu yang berguna untuk mengunci BBM dengan password sehingga tidak mudah di buka atau di akses oleh orang lain. Aplikasi tersebut adalah Lock BBM, untuk mendapatkan aplikasi Lock BBM maka anda bisa mendapatkannya di
appworld.blackberry.

Cara mengunci aplikasi BBM android agar tidak dapat diakses orang lain
 
Untuk menggunakannya cukup mudah yakni Pertama set password terlebih dahulu, lalu input Retype Password, pilih password yang tidak mudah di jebol namun anda bisa mengingatnya. Setelah itu tekan Save, agar aplikasi bisa bekerja maka aplikasi harus di seting on dahulu kemudian di bagian cara kerja pilih salah satu antara Instant Lock dan Reguler Lock, jika instans Lock maka otomatis mengunci sementara Reguler Lock mengunci pada jeda waktu tertentu.

Pada bagian Security Question bisa di isi dengan jawaban rahasia, yang hanya bisa anda ingat dan ketahui, security option ini sangat berguna jika anda kehilangan password atau mau mengganti password. Jika ada orang yang iseng yang ingin mengganti password maka di haruskan melalui isian security option terlebih dahulu jika mereka tidak tahu password lama dan security option maka tidak akan bisa mengganti password Lock BBM.

Setelah aplikasi Lock BBM berjalan untuk menjalankan BBM di perangkat Android Anda maka di haruskan untuk memasukan password terlebih dahulu sehingga setiap data dan pesan yang ada dalam BBM anda lebih terjaga dari oranglain. Itulah sedikit cara mengunci aplikasi BBM android agar tidak dapat diakses orang lain, semoga bisa membantu Anda.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho