Cara Mengembalikan Data File Yang Rusak Pada Memory Card Handphone | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mengembalikan Data File Yang Rusak Pada Memory Card Handphone

ads Google
Kebayangkan bagaimana ruwet dan pusingnya saat kita harus mendapati data yang kita simpan dengan baik di dalam memory card handphone, tiba-tiba harus terancam hilang akibat dari mmc yang rusak dan tidak bisa lagi di akses. Tentu ini merupakan sebuah pengalaman menjengkelkan apalagi jika data tersebut menyimpan kenangan pribadi yang belum sempat di copy, dan di pindahkan ke perangkat lain.

Jika Anda salah satu orang yang pernah mengalami hal tersebut, maka janganlah terlalu panik dan merasa akan kehilangan data selamanya karena kita masih bisa menggunakan beberapa cara untuk mengembalikan data yang rusak tersebut. Berikut cara untuk cara mengembalikan data file yang rusak pada memory card handphone.

Cara Mengembalikan Data File Yang Rusak Pada Memory Card Handphone

Cara yang perlu anda lakukan adalah dengan menggunakan software yang berfungsi untuk merecovery data mmc Handphone anda. Ada banyak sekali software yang bisa Anda pilih dari mulai yang free melalui trial, full free atau berbayar dengan layanan yang cukup handal. Salah satu software yang bisa di gunakan adalah EaseUS Card Recovery Wizard.

Carilah EaseUS Card Recovery Wizard lalu setelah dapat ambil dan gunakan, jika tidak menghendaki yang berbayar Anda bisa mencoba yang free trialnya, walaupun free trial tapi cukup bisa membantu recovery data. Setelah dapat maka jalankan program dan gunakan deep scan, nanti akan keluar berbagai data yang sempat hilang. Sebelum mengambilnya kembali Anda dapat melihat previewnya terlebih dahulu, jika cocok dengan data hilang yang sedang anda cari maka anda dapat kembali mengambilnya.

Selain EaseUS Card Recovery Wizard ada juga beberapa software yang dapat di gunakan untuk mengambil data yang hilang, salah satunya adalah PC Inspector Smart Recovery sama seperti EaseUS Card Recovery Wizard, PC Inspector Smart Recovery juga sangat mudah di gunakan dan free. Sebelum data anda hilang dan mmc anda rusak alangkah baiknya jika anda mulai untuk menyimpan data penting di media lain seperti pc, atau bisa juga menyimpan file di data pribadi yang banyak di sediakan di internet,
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho