Benarkah Gadget G Flex 2 Keluaran LG Dapat Dilipat-lipat? | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Benarkah Gadget G Flex 2 Keluaran LG Dapat Dilipat-lipat?

ads Google
Gadget G Flex 2 yang bisa dilipat adalah berita menarik yang menyita banyak perhatian, kehadiran smartphone yang bisa dilipat sangat ditunggu oleh para penggemar smartphone. Beberapa jenis smartphone pun sudah mencoba untuk mengaplikasikan teknologi ini dan memutus kepenasaranan pengguna terhadap hadirnya smartphone dengan kemampuan dilipat.

Tercatat beberapa merk sudah mencoba untuk  menjajal teknologi yang bisa dilipat ini yang pertama adalah Samsung yang mengeluarkan Samsung Galaxy Round yang layarnya bisa dilengkungkan, lalu yang kedua adalah LG G Flex yang awalnya diklaim mampu melengkung dan fleksibel namun setelah keluar LG G Flex tetap saja keras dan hanya memiliki bentuk yang memang melengkung dari atas ke bawah.

Sekarang setelah Galaxy Round dan LG G Flex keluar, dikabarkan LG kembali akan mengeluarkan smartphone yang tidak hanya bisa melengkung namun juga bisa dilipat. Smartphone ini akan dinamakan dengan LG G Flex 2 dan direncakanakan akan menjadi suksesor dari LG G flex pertama yang cukup mencuri perhatian. 

Benarkah Gadget G Flex 2 Keluaran LG Dapat Dilipat-lipat?

Lalu publik pun bertanya, benarkah gadget G Flex 2 keluaran LG dapat dilipat-lipat?. Atau sama seperti smartphone lain terdahulu yang hanya bisa melengkung. Untuk menuntaskan kepenasaranan Anda simak ulasan kami berikut ini.

- Casing
Dari segi casing gadget LG G Flex 2 dikabarkan akan menggunakan material karet keras sehingga bisa dilipat dengan mudah tanpa merusak material utama ponsel. 

- Layar
Layar yang akan digunakan kabarnya adalah layar dengan teknologi OLED dengan material plastik sehingga memungkinkan untuk dilipat atau ditekuk.

- Baterai
Baterai juga akan dibangun dengan material yang mudah dilipat dan material baterai juga terdiri dari bahan yang cair sehingga fleksibel dan mudah dilipat bersama layar dan body. Dengan spesifikasi ini dikabarkan LG G Flex 2 dikabarkan bisa dilipat hingga 90 derajat. 

Gadget G Flex 2 jika tidak ada perubahan maka akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun depan, untuk mendapat kepastiannya alangkah baiknya jika kita menunggu rilis resminya. Sebagai pengusung teknologi ini, LG juga pasti akan terus menguji coba terlebih dahulu perangkat ini sebelum benar-benar meluncur dipasaran.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho