Cara Untuk Mengatasi SMS Yang Diterima Double Pada Lenovo S880 | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Untuk Mengatasi SMS Yang Diterima Double Pada Lenovo S880

ads Google
Lenovo S880 merupakan sebuah smartphone yang mengusung android sebagai sistem operasinya, sebagai sebuah ponsel yang memiliki platform android tentu Lenovo S880 ini juga memiliki berbagai aplikasi yang bisa di tambahkan guna mendukung kinerja dan kemampuannya agar bisa lebih maksimal lagi. Salah satu fitur yang bisa di kemas dan dipercantik dalam Lenovo S880 adalah fitur pesan.

Seperti halnya perangkat Android lain, fitur pesan dalam Lenovo S880 ini juga bisa di percantik atau di kostumisasi dari tampilan dan fitur standar, caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa mempercantik pesan. Ada beberapa aplikasi kostum sms yang bisa di sematkan dalam perangkat Lenovo S880 Anda. Diantaranya adalah GO SMS Pro, Chomp SMS, DroidSMS dan Handcent SMS. 

Cara Untuk Mengatasi SMS Yang Diterima Double Pada Lenovo S880
Dari sekian banyak aplikasi pesan tersebut GO SMS adalah salah satu aplikasi populer karena memiliki banyak kelebihan seperti cara kostumisasi yang mudah sehingga memudahkan pengguna, terdapat banyak pilihan add on yang bisa di gunakan seperti themes, bahasa dan emosi. Adanya fitr go chat serta banyaknya effect yang akan membuat tampilan pesan menjadi lebih menarik.

Namun seperti halnya aplikasi pihak ketiga yang sering meninggalkan lubang dalam penggunaannya. Aplikasi sms ini juga terkadang meninggalkan beberapa masalah yang mengganggu, salah satunya adalah adanya double sms yang sering terjadi menimpa Lenovo S880 yang sudah di di lengkapi dengan aplikasi sms costum.

Jika Lenovo S880 anda juga mengalami pesan double kemungkinan penyebabnya adalah aplikasi sms costum. Bagaimana cara mengatasinya ?, berikut kami coba tampilkan beberapa Cara Untuk Mengatasi SMS yang diterima double pada Lenovo S880.

1. Uninstall aplikasi sms
Hal ini akan bisa menghentikan sms  yang double namun juga bisa menghilangkan aplikasi sms yang dimiliki.

2. Disable sms notification
Masuk ke fitur pengaturan aplikasi sms atau bisa juga dengan masuk ke aplikasi bawaan dan matikan fitur sms notification.

Jadi kemungkinan paling besar kenapa perangkat Lenovo S880 bisa menerima pesan sampai dua kali adalah adanya fitur aplikasi sms pihak ketiga yang memberitahukan pesan masuk di samping pesan yang diterima aplikasi bawaan.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho