Apakah Baterai Kembung Bisa Dibenarkan Kembali Bentuknya | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Apakah Baterai Kembung Bisa Dibenarkan Kembali Bentuknya

ads Google
Apakah baterai kembung bisa dibenarkan kembali bentuknya, mungkin itulah pertanyaan untuk setiap pengguna handphone. Baterai kembung secara fisik sudah tidak dapat dikembalikan lagi seperti semula karena memang komponen pada baterai sudah rusak.

apakah baterai kembung bisa dibenarkan kembali bentuknya

Baterai kembung terkadang disebabkan oleh penggunaan yang memang di luar batas penggunaan. Atau bisa juga disebabkan karena pada saat melakukan charging handphone terlalu lama, sehingga kapasitas handphone yang seharusnya sudah penuh masih terus dipaksakan maka hal tersebut dapat menyebabkan baterai kembung.

Cara membetulkan baterai yang kembung

Pada dasarnya baterai kembung sudah tidak dapat dikembalikan lagi bentuk aslinya. Meskipun begitu fungsi baterai dapat dikembalikan lagi seperti normalnya dengan catatan baterai kembung masih wajar. Dengan beberapa cara dan teknik, baterai yang kembung dapat digunakan kembali, akan tetapi tidak dapat maksimal 100 %. Karena memang dipengaruhi oleh bentuk fisik yang sudah tidak normal.

apakah baterai kembung bisa dibenarkan kembaliTeknik dan cara yang digunakan untuk memperbaiki baterai handphone dapat dilakukan dengan cara yang sederhana. Untuk teknik dan cara memperbaiki handphone kembung dapat dilihat di artikel sebelumnya cara memperbaiki baterai handphone yang kembung rusak.

Teknik memperbaiki baterai handphone yang dibahas pada artikel sebelumnya tergolong sangat mudah, semua pengguna handphone maupun semua orang dapat mempraktekkannya dengan mudah dalam memperbaiki baterai handphone yang kembung.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho