Cara Mudah Untuk Menghapus Cache Pada Browser di Smartphone Blackberry | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mudah Untuk Menghapus Cache Pada Browser di Smartphone Blackberry

ads Google
Cara Mudah Untuk Menghapus Cache Pada Browser di Smartphone Blackberry -  Browser menjadi salah satu bagian yang dimiliki oleh sebuah smartphone Blackberry. Dengan browser tersebut, pengguna Blackberry dapat menjelajah dunia internet tanpa mengenal waktu. Ditambah lagi biaya internet menggunakan smartphone lebih murah daripada berlangganan internet biasa. Namun permasalahannya adalah cache di browser BlackBerry ini akan memperlambat loading halaman di browser.

Cara Mudah Untuk Menghapus Cache Pada Browser di Smartphone Blackberry

Hal ini juga mempengaruhi kinerja dari Blackberry, karena dengan cache yang penuh tersebut menyebabkan RAM Blackberry menjadi penuh sehingga memperlambat kinera dari blackberry. Untuk itu perlu dilakukan penghapusan cache pada smartphone Blackberry agar space RAM menjadi banyak sehingga kinerja smartphone Blackberry menjadi cepat. Namun tidak semua pengguna smartphone Blackberry mengerti bagaimana cara menghapus cache browser, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan dibahas cara menghapus cache browser blackberry.

Cara Mudah Untuk Menghapus Cache Pada Browser di Smartphone Blackberry
1. Untuk Pengguna Blackberry dengan OS (Operating System) 4 dan 5 cara menghapus cache browser BlackBerry dengan cara
- Buka Blackberry kemudian masuk ke Menu
- pilih Browser –> Tekan Menu –> Options
- selanjutnya pilih Cache Operation –> Clear maka cache browser akan terhapus

2. Untuk Pengguna Blackberry dengan OS (Operating System) 6, 7 Sampai 10 cara menghapus BlackBerry cache browsernya sebagai berikut
- Buka Blackberry kemudian masuk ke Menu
- Pilih Browser –>Tekan Menu –>Pilih Options
- Selanjutnya Scrol kebawah sampai menemukan –> Clear Browsing Data–> dan pilih Clear Now. Maka cache browser akan terhapus

Dengan menghapus cache browser pada smartphone blackberry akan memberikan RAM kesempatan untuk bekerja secara maksimal, anak tetapi dengan menghapus cache dapat memperlambat proses akses halaman internet. Namun lebih diutamakan menjaga kinerja dari RAM smartphone Blackberry sehingga tetap menjaga performa dari Blackberry itu sendiri.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho