Smartphone XiaoMi Mi4 Layar 5 Inch Siap Menjadi Pesaing Baru | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Smartphone XiaoMi Mi4 Layar 5 Inch Siap Menjadi Pesaing Baru

ads Google
Smartphone XiaoMi Mi4 salah satu produk smartphone yang dirilis oleh produsen smartphone yang berasal dari Cina. Produk ini dirilis baru-baru saja sehingga masih membuat penasaran bagi penggemar smartphone. XiaoMi yang notabene sudah pernah dluncurkan beberapa versi sebelumnya talah berhasil menarik minat pengguna smartphone. Akan tetapi XiaoMi Mi4 ini memiliki keunggulan di hampir setiap bagian, melebihi versi-versi sebelumnya.

Smartphone XiaoMi Mi4 Layar 5 Inch Siap Menjadi Pesaing Baru

Smartphone XiaoMi Mi4 dirilis dan diperkenalkan kepada pengguna smartphone dengan tampilan yang cukup menawan. Secara umum, kualitas smartphone ini sama dengan smartphone jenis lain. Disertai dengan spesifikasi dan fitur aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan produk smartphone high end yang beredar di pasaran saat ini.

Pada bagian depan, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5 inchi dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel ini mampu menarik minat setiap orang yang melihatnya. Selain itu terdapat kamera sekunder 8MP (Mega Pixel) yang menawarkan hasil gambar yang cukup bagus.

Smartphone XiaoMi Mi4 Layar 5 Inch

Sedangkan pada bagian dalam, atau lebih detailnya sistem kerja smartphone ini memiliki prosesor Quad Core Snapdragon 801 dengan kecepatan kinerja mencapai 2,5 GHz. Disertai dengan RAM sebesar 3 GB dan OS atau Sistem Operasi berbasis Android versi terbaru yaitu OS Android 4.4 KitKat dengan MIUI V6. Sebagai sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 3080 mAh.

Untuk bagian belakang, sama halnya dengan smartphone yang saat ini beredar di pasaran, smartphone XiaoMi Mi4 ini memiliki kamera sebesar 13 Mega Pixel (MP) disertai dengan aperture f1.8. Dengan kapasitas kamera sebesar 13MP memberikan hasil tangkapan gambar yang berkualitas.

XiaoMi Mi4 Layar 5 Inch Siap Menjadi Pesaing

Desain smartphone XiaoMi Mi4 ini memang tidak kalah dengan jenis smartphone lainnya. Tampilan yang membuat menarik adalah frame dari XiaoMi Mi4 ini terbuat dari bahan metal sehingga lebih awet. Sedangkan untuk bagian belakang menggunakan cover berbahan plastik sehingga mudah untuk dilepas. Mengenai harga terbaru, pembaca dapat melihatnya di Harga Terbaru Smartphone.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho