Cara Mudah Menghapus Kontak Blackberry Messenger (BBM) Pada Android | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mudah Menghapus Kontak Blackberry Messenger (BBM) Pada Android

ads Google
Blackberry Messenger masih menjadi salah satu aplikasi yang paling populer untuk  pengguna gadget. Tidak hanya pada blackberry, aplikasi BBM atau Blackberry Messenger dapat dijumpai juga di gadget android, meskipun dengan tampilan yang agak sedikit berbeda. Sejak hadirnya aplikasi BBM di dalam android, membuat pengguna gadget dengan sistem OS android menjadi meningkat. Hal ini memberikan nilai tambah tersendiri pada gadget Android.

Cara Mudah Menghapus Kontak Blackberry Messenger (BBM) Pada Android

Berbeda dengan Blackberry Messenger yang dimiliki Blackberry, aplikasi Blackberry Messenger atau BBM untuk Android memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan Blackberry. Hal ini cukup membuat pengguna smartphone Android merasa agak kebingungan dengan perbedaan ini. Salah satunya yang terlihat adalah fitur untuk menghapus data kontak dan fitur autotext, dimana fitur autotext memang hanya dimiliki oleh smartphone Blackberry

Hal lainnya yang menyulitkan pengguna Android adalah cara untuk menghapus data kontak Blackberry Messenger. Hal ini sangat berbeda dengan smartphone Blackberry, untuk menghapus kontak tinggal memilih kontak BBM yang akan dihapus kemudian tekan tombol blackberry pilih delete kontak. Sedangkan untuk Android cukup rumit, harus melalui beberapa tahap.

Untuk itu diberikan cara mudah untuk menghapus kontak blackberry messenger pada android
- Aktifkan aplikasi BBM pada Android
- Untuk menghapus kontak pada BBM masuk ke menu utama Blackberry Messenger lalu pilih  “kontak”
- Tekan dan tahan kontak tersebut sampai muncul menu baru
- pada menu tersebut pilih “delete”
- selanjutnya akan muncul pemberitahuan atau pilihan blokir/terima jika mengirimkan undangan lagi

Cara menghapus kontak Blackberry Messenger sangat mudah kan, dengan teknik tersebut kontak BBM atau Blackberry Messenger Android dapat dihapus kapan saja diinginkan.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho