Cara Mudah Yang Digunakan Untuk Mengaktifkan Fitur Air Gesture Pada Samsung Galaxy | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mudah Yang Digunakan Untuk Mengaktifkan Fitur Air Gesture Pada Samsung Galaxy

ads Google
Air Gesture, merupakan salah satu aplikasi fitur yang disematkan di dalam Samsung Galaxy. Aplikasi Air Gesture ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh pengguna smartphone untuk berinteraksi dan mengontrol samsung galaxy. Pengguna smartphone cukup memberikan gerakan tangan pada sensor di salah satu titik tanpa menyentuh layar sentuh atau touchscreen.

Air Gesture memberikan kemudahan bagi pengguna samsung galaxy karena dapat melakukan aktivitas pada smartphone tanpa perlu menyentuh layar, misalnya saja saat tangan kotor karena sesuatu hal dan harus sesegera mungkin untuk menjawab panggilan telepon. Dengan aplikasi fitur air gesture ini pengguna smartphone dapat menjawab panggilan telepon, mengabaikan panggilan masuk di telepon, membuka notifikasi dan pesan pada smartphone, membuka slide galery poto langsung, dan beberapa hal lain di dalam smartphone samsung galaxy tanpa menyentuhnya sedikitpun. Sehingga meskipun tangan kotor pengguna dapat melakukan panggilan atau menjawab panggilan masuk.

Cara Mudah Yang Digunakan Untuk Mengaktifkan Fitur Air Gesture Pada Samsung Galaxy

Cara Mengaktifkan Fitur Air Gesture Samsung Galaxy

Cara mengaktifkan aplikasi ini tergolong sangat mudah karena memang pada dasarnya aplikasi ini memang sudah terpasang pada smartphone samsung galaxy. Untuk mengaktifkan air gesture, berikut ini beberapa langkahnya

- Masuk ke menu tap apps melalui homescreen
- Setelah itu cari menu Setting
- Pilih menu setting tersebut, selanjutnya akan muncul beberapa menu pilihan lainnya
- Kemudian pilih menu Control
- Pada menu tersebut akan ada pilihan air gesture dengan pilihan ON atau OFF
- Pada kondisi normal atau mati, air gesture akan berapa pada posisi OFF, untuk menyalakannya, geser menjadi ON
- Maka secara otomatis fitur Air Gesture sudah dapat dijalankan

Setelah mengaktifkan fitur Air Gesture, selanjutnya pengguna smartphone samsung galaxy dapat bereksperimen dalam menggunakan fitur tersebut.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho