Wireless Charging Di Rumorkan Akan Menjadi Salah Satu Keunggulan Blackberry Z30 | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Wireless Charging Di Rumorkan Akan Menjadi Salah Satu Keunggulan Blackberry Z30

ads Google
Wireless charging merupakan sebuah konsep pengisian baterai masa depan, teknologi ini memungkinkan pengisian baterai dengan teknologi wireless atau tanpa kabel seperti halnya yang sering kita temukan dalam berbagai perangkat masa kini. Smartphone yang memiliki teknologi Wireless charging maka dapat di pastikan akan semakin memudahkan penggunanya karena tidak perlu lagi di repotkan dengan masalah kabel charging yang ribet.

Salah satu Smartphone yang di rumorkan akan memakai teknologi Wireless charging  ini adalah Blackberry Z30. Sebuah Smartphone yang di gadangkan akan menjadi penerus dari Blackberry Z10, rumor penggunaan Wireless charging Blackberry Z30 ini muncul setelah beberapa waktu lalu Wireless Power Consortium menerima list salah satu produk Blackberry yang akan menggunakan teknologi wireless charging.

Wireless charging di rumorkan akan menjadi salah satu keunggulan blackberry Z30

Namun saat di konfirmasi pihak Blackberry belum memberikan pernyataan resmi dan memilih untuk menunggu waktu yang tepat untuk memberitahukannya. Seperti sudah di ketahui sebelumnya bahwa teknologi Wireless charging bukanlah pertama kali ini akan di sematkan dalam sebuah smartphone namuan Nokia melalui os Windows phone mereka sudah lebih dahulu menyematkannya.

Namun dalam teknologi Nokia windows phone, untuk bisa menggunakan Wireless charging maka di perlukan sebuah perangkat tambahan. Sementara untuk perangkat Blackberry Z30 belum di ketahui bagaimana cara kerjanya apakah juga perlu perangkat tambahan atau sudah termasuk ke dalam paket Blackberry. 

Selain di kabarkan akan menggunakan teknologi Wireless charging, Blackberry Z30 sebelumnya juga sudah di rumorkan akan menggunakan layar 5.0 inci dengan teknologi OLED dengan resolusi sebesar 720p. Sementara bagian prosesor didukung oleh Snapdragon S4 Pro 1.7GHz dual-core serta kartu grafis Andreno 320, RAM memiliki besar 2GB, dan untuk kebutuhan memori internal di sematkan memori sebesar 16 GB dengan masih memberikan tambahan kapasitas melalui micro sd.

Di tengah polemik penjualan dan pangsa pasar yang merosot, Blackberry di kabarkan saat ini masih menggodok Blackberry Z30. Kita lihat saja dengan berbagai teknologi tambahan nanti apakah Blackberry Z30 bisa mengangkat kembali pamor Blackberry, atau bernasib seperti kakaknya Blackberry Z10.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho