Kelebihan Yang Terdapat Pada Smartphone Blackberry Q10 | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Kelebihan Yang Terdapat Pada Smartphone Blackberry Q10

ads Google
Produk terbaru blackberry, blackberry Q10 merupakan generasi kedua setelah Z10 yang masih menggunakan OS terbaru mereka yaitu OS BB10 yang merupakan OS paling baru dan paling canggih dari OS-OS sebelumnya. Penjualan melebihi generasi pertama yaitu Z10 sejak pertama rilis beberapa bulan sebelumnya. hal ini membuktikan bahwa blackberry Q10 menjadi andalan pengguna smartphone, karena memang secara desain lebih elegan blackberry Q10 dan fitur-fitur tambahan yang tidak ada pada generasi sebelumnya, blackberry Z10. Dilengkapi juga dengan keyboard khas dari blackberry yang berupa keyboard QWERTY menjadi unggulan bagi sebagian pengguna smartphone blackberry yang kurang begitu suka dengan tipe touchscreen.
Kelebihan Yang Terdapat Pada Smartphone Blackberry Q10
Memang dibandingkan dengan model dan tipe blackberry sebelumnya, blackberry Q10 ini merupakan besutan yang sangat luar biasa, karena selain desain yang elegan, fitur yang menarik terdapat beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh smartphone blackberry tipe-tipe sebelumnya. Kelebihan yang terdapat pada blackberry Q10 yang dirasa sangat menarik yaitu

Baterai blackberry yang tahan lama - Siapa yang tidak ingin kalau sebuah smartphone blackberry memiliki baterai yang daya tahannya sangat lama. karena memang sebagian besar baterai tipe smartphone apapun cepat habis atau boros. Hal ini dipengaruhi sistem dan fitur yang bekerja pada smartphone tersebut. Akan tetapi berbeda dengan blackberry Q10 ini karena menggunakan baterai dengan kapasitas daya baterai yang jauh lebih besar dari tipe blackberry terdahulu yaitu sebesar 2100mAh baterai ini mampu bertahan hingga lebih dari 15 jam untuk penggunaan semua fitur yang ada pada blackberry Q10. Sehingga pengguna blackberry Q10 tidak perlu khawatir tentang ketahanan baterai yang luar biasa ini.

Memiliki keyboard berbentuk QWERTY - Dibandingkan dengan pendahulunya blackberry Z10 yang model keyboardnya touchscreen. Blackberry ini memiliki model keyboard QWERTY sehingga menjadi salah satu keunggulan bagi blackberry ini sendiri, karena tidak semua pengguna smartphone blackberry suka dengan model touchsreen.

Layar yang dapat berfungsi sebagai layar sentuh - Ditambah dengan model layar yang berukuran 3,1 inchi dan berkapasitas SUPER AMOLED. Layar super AMOLED ini memiliki keunggulan hemat baterai dan ketika terkena atau terpapar sinar matahari warna layar tidak akan berubah atau mengalami kerusakan. Hampir sama dengan model blackberry dakota, layar pada smartphone ini dapat berfungsi juga sebagai layar sentuh atau touchscreen. Sehingga dapat memperbesar atau memperkecil gambar atau data apapun dengan sentuhan. Selain itu dengan resolusi yang cukup tinggi 720 x 720 pixel hasil yang disajikan pada layar menjadi lebih detail dan tajam.

Blackberry Hub sebagai shortcut aplikasi - Dengan fitur blackberry hub ini dapat memudahkan pengguna smartphone blackberry Q10 untuk menjalankan atau memilih aplikasi yang diinginkan karena fungsi dari blackberry Hub ini sebagai shortcut dari beberapa aplikasi yang diinginkan oleh pengguna. sehingga pengguna tidak perlu masuk ke menu blackberry untuk menjalankan aplikasi yang dipilih.

Dengan adanya berbagai macam kelebihan pada blackberry Q10 ini sudah dapat dijadikan pertimbangan bagi pengguna smartphone untuk memilih blackberry Q10 ini sebagai gadget yang akan digunakan. Meskipun harga smartphone ini dapat dikatakan cukup mahal dengan kisaran sekitar 7 juta rupiah. Akan tetapi sudah cukup pantas untuk sebuah smartphone blackberry Q10 yang memiliki banyak kelebihan.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho