Masalah Eror Login Blackberry World Dan Cara Mengatasinya | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Masalah Eror Login Blackberry World Dan Cara Mengatasinya

ads Google
BlackBerry App World merupakan sebuah gudang berbagai aplikasi dan update Blackberry yang sangat di butuhkan. Disini kita bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti update berbagai aplikasi baru, daftar aplikasi yang sudah di instal serta update versi terbarunya. Mengingat pentingnya fitur ini sehingga banyak orang yang masuk dan menggunakan BlackBerry App World untuk kebutuhan Blackberry mereka.

Namun untuk bisa mengakses BlackBerry App World tidak selalu bisa berjalan dengan mulus, terkadang terjadi error dan trouble sehingga kita tidak dapat masuk ke dalam BlackBerry App World. Jika Anda termasuk salah satu yang pernah mengalami hal tersebut, berikut kami tampilkan beberapa masalah Eror login Blackberry world dan cara mengatasinya

Pada menu utama coba pilih menu Options lalu kemudian pilih security option, setelah masuk kedalam menu security options pilihlah Advanced Security Setting kemudian pilihlah TLS, lalu centang pada bagian Permit Insecure Renegotiations. Lalu lanjutkan dengan hard atau soft reset dengan cara mencopot baterai Blackberry Anda. Tunggu hingga 30 detik kemudian coba untuk pasang kembali.

Masalah Eror Login Blackberry World Dan Cara Mengatasinya

Sekarang cobalah untuk login ke BlackBerry App World kembali. Biasanya dengan cara yang “sederhana” ini saja sudah cukup banyak yang berhasil terbantu, namun jika masalah cobalah dengan memilih menu Option lalu pilih menu Device, kemudian pilih menu Advanced System Setting, dan pilih Host Routing Table setelah ini coba tekan tombol menu Blackberry dan kemudian pilih Register Now.

Selain kedua cara diatas cara lainnya adalah dengan sinkronisasi waktu dengan cara memilih date time sesuai dengan date time tempat anda berada sekarang. Lalu cara lainnya adalah dengan mereinstal Aplikasi Blackberry App World. Karena gagalnya login pada  Blackberry app world juga bisa di sebabkan oleh gagalnya proses update App World versi baru sehingga menimbulkan pesan error saat akan login Blackberry App World. 

Jika ini yang terjadi maka solusinya adalah dengan mendelete aplikasi Blackberry App World terlebih dahulu, kemudian setelah soft reset ambil kembali aplikasi Blackberry App World di blackberry.com/appworld. Pastikan bahwa untuk proses update saat ini tidak terjadi lagi kesalahan.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho