Aplikasi Aplikasi Yang Harus Diinstall Di Dalam Android | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Aplikasi Aplikasi Yang Harus Diinstall Di Dalam Android

ads Google
Android merupakan gadget yang sangat menarik karena berbagai aplikasi dapat dipasang di dalam sistem android. Hampir semua aplikasi dapat dipasang di dalam android, mulai dari media chat, sosial media, map, dan yang terbaru BBM untuk android. Dengan keunggulan dalam pemasangan aplikasi tersebut tidak jarang pengguna android merasa kebingungan untuk memasang aplikasi apa saja yang cocok untuk dipasang.

Berbagai macam aplikasi telah disediakan untuk dipasang di dalam gadget android. Akan tetapi pemasangan aplikasi harus sesuai dengan kebutuhan pengguna, jangan sampai memasang aplikasi-aplikasi yang tidak dibutuhkan oleh pengguna sehingga mengganggu proses kinerja sistem dari android itu sendiri. Dan tidak mengakibatkan penggunaan daya baterai pada android menjadi boros.

Aplikasi-Aplikasi Yang Harus Diinstall Di Dalam Android
Aplikasi-Aplikasi Yang Harus Diinstall Di Dalam Android

Beberapa Aplikasi-aplikasi dasar yang seharusnya diinstall di dalam android sehingga dapat membantu pengguna untuk beradaptasi dengan gadget yang dimilikinya

Aplikasi Quick Setting untuk setingan umum pada android

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang berfungsi untuk memperlihatkan pengaturan pada menu android dengan cepat. Sehingga tidak perlu masuk ke submenu submenu pada android. Cukup dengan aplikasi quick setting akan mempermudah pengaturan menu pada android.


Alpikasi Anti virus

Aplikasi yang sangat bermanfaat dan penting untuk android. Anti virus ini berfungsi untuk mencegah virus masuk ke dalam gadget android. Banyak aplikasi anti virus yang memiliki fungsi dan fitur-fitur yang memberikan perlindungan untuk aplikasi-aplikasi android dan android itu sendiri dari bahaya virus.


Aplikasi dasar 3G Watchdog

Merupakan aplikasi dasar pertama yang berfungsi untuk mengetahui penggunaan internet. Aplikasi ini digunakan karena banyak pengguna android memanfaatkan gadgetnya untuk akses ke intenet sehingga diperlukan aplikasi yang dapat memantau penggunaan internet. Dengan begitu pengguna android dapat melihat seberapa sering mereka mengakses internet pada android mereka.


Aplikasi QuickPic untuk Galery

Merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengatur galery gambar, poto, dan video. Galery ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan aplikasi galeri biasa pada android. Aplikasi Quickpic ini lebih cepat daripada aplikasi biasa sehingga menampilkan poto, gambar dan video lebih cepat dari biasanya.

Aplikasi-aplikasi yang harus diinstall di dalam android memang harus diperhatikan di dalam fungsi dan penggunaannya karena apabila salah dalam menginstall aplikasi-aplikasi pada android yang terjadi malah performance android menjadi jelek karena sistem yang bekerja menjadi tidak bagus.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho