Cara Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Baret Halus Pada Layar Touchscreen Smartphone | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Baret Halus Pada Layar Touchscreen Smartphone

ads Google
Layar smartphone touchscreen tergores memang hal yang paling menjengkelkan karena memberikan tampilan kurang menarik. Goresan pada layar terjadi dapat disengaja atau tidak disengaja, sengaja terjadi karena memang kita teledor dalam menyimpan smartphone tersebut. Tergores tidak sengaja mungkin saat mengambil smartphone dari tempat penyimpanan terbaret sesuatu.

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Baret Halus Pada Layar Touchscreen Smartphone

Cara menghilangkan goresan baret halus pada layar touchscreen sebenarnya sangat mudah. Bahkan hanya menggunakan alat-alat dan bahan-bahan yang tersedia di rumah. Karena memang alat dan bahan ini pastinya dimiliki oleh setiap orang. Bahan untuk menghilangkan goresan pada touchscreen sangat sederhana, yaitu tisu atau kain halus, sikat gigi bekas, dan pasta gigi atau odol.

Berikut langkah-langkah untuk menghilangkan goresan baret pada layar

Pertama, olehkan pasta gigi secukupnya ke atas layar touchscreen atau layar sentuh tersebut. Ratakan ke semua bagian layar, termasuk sudut sudut layar sehingga goresan-goresan kecil juga terkena pasta gigi tersebut.

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Baret Halus Pada Layar Touchscreen


Kedua, ratakan dengan menggunakan sikat gigi yang sudah disiapkan atau menggunakan jari tangan, tergantung lebih efisien mana dan lebih rata menggunakan sikat gigi atau jari tangan.
Menggunakan sikat                                                  Menggunakan jari
Cara Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Baret Halus Pada LayarCara Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Baret Halus


Ketiga, setelah pasta gigi diratakan ke seluruh permukaan layar sentuh atau touchscreen tunggu dan diamkan selama kurang lebih 3-5 menit.

Menghilangkan Goresan Baret Halus Pada Layar Touchscreen

Terakhir, setelah dirasa cukup waktunya, langkah terakhir adalah membersihkan sisa-sisa pasta gigi menggunakan tisu halus atau menggunakan kain halus sampai bersih. Untuk memudahkan membersihkan pasta gigi dari layar basahi tisu atau kain halus tersebut dengan menggunakan air sedikit saja.

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Baret Halus Pada Layar Touchscreen

Setelah itu lihat hasilnya, layar sentuh atau touchscreen akan kembali mengkilat.

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Goresan Baret

Cara menghilangkan goresan baret halus pada layar touchscreen dapat dilakukan oleh semua pengguna smartphone layar sentuh, sehingga aman apabila ingin dilakukan sendiri. sumber : enokorslet
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho