Aplikasi Terbaru Dan Inovatif Keluaran Google, Android Device Manager | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Aplikasi Terbaru Dan Inovatif Keluaran Google, Android Device Manager

ads Google
Android Device Manager merupakan produk terbaru yang berhasil diluncurkan oleh Google. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi sangat inovatif dan bermanfaat bagi pengguna gadget berbasis android. Seperti pada aplikasi aplikasi android lainnya, aplikasi android device manager ini dapat diperoleh pengguna android melalui google playstore. Sehingga pengguna dapat dengan mudah menjalankan aplikasi tersebut di android.

Aplikasi android device manager ini secara resmi telah dikeluarkan oleh pihak Google pada bulan Agustus tahun 2013. Dengan berbagai macam pembaharuan dan peningkatan pada aplikasi tersebut terakhir pada bulan September 2013.

Aplikasi Terbaru Dan Inovatif Keluaran Google Android Device Manager

Secara detail, fungsi dari aplikasi Android Device Manager ini antara lain,
- Mengunci data dan file pribadi pada gadget
Aplisi ini berguna sekali bagi pengguna android ketika gadget yang dimilikinya hilang, atau tertinggal. Dengan Aplikasi penguncian layar gadget ini secara otomatis semua file dan data juga akan terkunci sehingga aman dari tindakan-tindakan yang dapat merugikan pemilik gadget.

- Menghapus file dan data pada gadget dari jarak jauh
Selain dapat mengunci data dan file dengan remote jarak jauh, aplikasi ini juga dapat menghapus data dan file pada gadget secara jarak jauh juga. Jadi ketika gadget hilang, selain dapat melakukan penguncian otomatis, ketika gadget dipastikan tidak diketemukan lagi maka data dan file secara otomatis dapat dihapus dengan menggunakan remote otomatis dengan aplikasi android device manager.

- Memberikan detail gambaran lokasi ketika perangkat gadget hilang
Selain dapat mengunci dan menghapus data dari gadget, aplikasi ini android device manager ini juga dapat memberikan detail gambaran lokasi gadget, sehingga ketika pengguna gadget lupa atau gadget hilang dapat dideteksi dengan cepat dengan menggunakan aplikasi ini.

- Memberikan perlindungan pada gadget ketika disusupi oleh malware dan aplikasi asing
Aplikasi Android Device Manager ini juga memberikan salah satu kelebihan lainnya yaitu mencegah aplikasi-aplikasi jahat dan malware yang berusaha menyusup ke gadget. Ketika sebuah aplikasi terindikasi malware maka secara otomatis android device manager ini akan memberikan notifikasi kalau aplikasi yang akan diinstall terdapat malware.

Fungsi-fungsi tersebut merupakan bagian dari fungsi yang tersemat pada aplikasi android device manager. Tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut, silahkan untuk mengunjungi google playstore atau google app stote.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho