Aplikasi Android Untuk Membantu Pengelolaan Keuangan | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Aplikasi Android Untuk Membantu Pengelolaan Keuangan

ads Google
Aplikasi android merupakan tambahan fitur dan fasilitas yang terdapat di dalam android. Berbagai macam aplikasi untuk android memang sangat menarik. Berbagai macam diantara aplikasi-aplikasi yang telah beredar, terdapat beberapa aplikasi android yang dapat membantu dalam mengelola keuangan. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk membantu melakukan penghematan dalam menggunakan uang.

Aplikasi Android Untuk Membantu Pengelolaan Keuangan


Memang tidak dapat dipungkiri, orang akan merasa sensitif dengan hal yang berkaitan dengan uang. Sehingga lebih cenderung menekan pengeluaran sampai sekecil-kecilnya untuk memperoleh saving atau simpanan yang besar. Akan tetapi untuk beberapa orang, hal tersebut sangat sulit untuk dijalankan maka dari itu dibuatkan aplikasi-aplikasi ini.

Beberapa aplikasi android yang dapat digunakan untuk membantu mengelola keuangan

Expense Manager
Merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengontrol pengeluaran pengeluaran, dan memberikan estimasi anggaran biaya yang dibutuhkan dalam beberapa waktu tertentu. Dari segi cara penggunaan, memungkinkan dapat digunakan oleh semua pengguna android. Aplikasi ini dapat memberikan gambaran secara rinci tentang pengeluaran yang telah dilakukan dengan menggunakan program excel dalam komputer. Sehingga dapat terlihat jelas pengeluaran apa saja yang telah dilakukan selama beberapa waktu.

Mint
Aplikasi android unggulan dalam hal pengaturan keuangan mulai dari rekening bank, giro, tabungan bank, dan bahkan sampai ke tagihan kartu kredit. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna android karena fungsinya yang benar-benar membantu dalam proses pengaturan keuangan. Secara keuangan, aplikasi ini sangat mudah digunakan, sehingga pengguna android tidak akan merasa kesulitan. Aplikasi ini secara otomatis juga dapat mengatur transaksi keuangan secara terperinci. 

GNUcash
Juga merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengawasi semua pengeluaran yang telah dikeluarkan selama beberapa waktu. Selain itu aplikasi ini juga dapat memperlihatkan pemasukan atau pendapatan yang telah diperoleh. Sehingga bagi wirausaha, aplikasi ini sangat bagus untuk mengontrol semua keuangan di dalam bisnis yang sedang dijalankan.

Untuk mengontrol keuangan memang kadang juga dibutuhkan bantuan, salah satunya aplikasi android ini, memang tidak dapat mengatur semuanya. Akan tetapi dengan adanya aplikasi ini dapat memperingan pengguna dalam mengawasi keuangan mereka
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho