Cara Mengedit Signature Yang Muncul Pada Akun Email Blackberry 10 | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mengedit Signature Yang Muncul Pada Akun Email Blackberry 10

ads Google
Signature yang terdapat dalam email blackberry 10 merupakan sebuah pesan atau kalimat yang terdapat di akhir sebuah pesan yang dikirim dan menyiratkan identitas atau asal pengirim pesan. Secara default signature pada Blackberry 10 ini memiliki kalimat “Sent form my BlackBerry 10 smartphone on the ____ (nama operator yang dipakai) network”. 

Namun banyak pengguna Blackberry 10 yang belum puas dengan kalimat default bawaan Blackberry tersebut dan berniat untuk mengubahnya dengan signature sendiri. Seperti apakah cara untuk mengubah signature tersebut, simak pemaparan dan cara mengedit signature yang muncul pada akun email blackberry 10 berikut ini.

Yang pertama yang harus di lakukan adalah membuka Blackberry Hub, klik tombol tiga buah titik sehingga muncul berbagai opsi Blackberry hub. Maka akan tampil berbagai opsi seperti To Top, Search, Refresh, Compose, To Bottom, Settings dan Select More.


- Pilihlah opsi settings, setelah memilih opsi Setting maka akan muncul berbagai pilihan seperti Display and Actions, Cell Broadcast, Text Messages, Hub Management  dan Email Account.

Cara mengedit signature yang muncul pada akun email blackberry 10


- Pilihlah opsi Email Account, dari opsi email yang di pilih kemudian akan muncul berbagai pilihan email aktif yang bisa di pilih, pilihlah email aktif yang ingin anda ubah setingan signaturenya. Setelah memilih email yang akan di ubah maka halaman pengaturana kan dibawa pada pilihan Auto Signature dan Out of Office Reply. 


Pastikan Auto Signature diatur On dan dibawah Auto Signature pada BlackBerry 10, jika signature belum pernah di ubah akan ada tulisan default  Sent form my BlackBerry 10 smartphone. Ganti tulisan tersebut dengan kalimat atau signature yang Anda kehendaki, tekan enter jika ingin memiliki Signature lebih dari satu baris. 

Kemudian setelah selesai mengganti Signature tekan tombol Back untuk keluar dari halaman settingan dan otomatis signature pun telah tersimpan. Signature pada Blackberry 10 ini berguna untuk berbagai keperluan seperti promosi blog, bisnis, maupun identitas pribadi. Dengan penggunaan Signature yang benar maka pesan yang anda kirim dari smartphone menjadi lebih profesional dan bermakna.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho