Beberapa Keunggulan Yang Ada Pada OS Android KitKat Versi Terbaru 4.4 | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Beberapa Keunggulan Yang Ada Pada OS Android KitKat Versi Terbaru 4.4

ads Google
OS Android Kitkat versi 4.4 merupakan OS untuk perangkat smartphone yang baru saja dirilis oleh pihak Google. Dimana pada OS Android kalo ini dilengkapi dengan Google Nexus 5 dimana baru kali pertama OS menggunakan sistem operasi ini. Sehingga dapat dipastikan berbagai macam keunggulan sudah disiapkan untuk mendukung OS android Kitkat kali ini.

Beberapa Keunggulan Yang Ada Pada OS Android KitKat Versi Terbaru 4.4

Sedangkan beberapa fitur-fitur dan aplikasi yang menjadi Keunggulan Android KitKat versi 4.4 ini antara lain
- Kemudahan dalam Aksesbilitas data dan file
Akses storage pada OS ini memiliki keunggulan dalam mencari dokumen yang dicari selain itu terdapat aksesbilitas yang sangat menarik dengan cara masuk ke pengaturan kemudian pilih Aksesbilitas dan terakhir pilih Caption. Ini bermanfaat untuk menandai sebuah file, biasanya foto sehingga ada caption keterangan pada file poto tersebut.

- Mode Visual dan Multitasking yang sangat menawan
Pada OS android KitKat 4.4 ini memiliki kelebihan dalam interface, tampilan menjadi lebih berurutan dan rapi dan terdapat sebuah media movie art dimana mode ini akan berjalan ketika posisi android tersebut terkunci. Selain itu Android KitKat versi 4.4 ini memiliki kelebihan dalam memaksimalkan kemampuan memori dan fitur touchscreen sehingga OS ini dapat merespon lebih cepat dalam menangkap perintah kerja dari pengguna.

- Aplikasi Smart Caller dan Prioritas Kontak
Pada OS ini terdapat sebuah aplikasi Smart Caller ID dimana aplikasi ini berfungsi terhadap panggilan telepon yang masuk, apabila panggilan masuk dari nomor telepon yang tidak dikenal maka secara otomatis aplikasi akan mengidentifikasi nomor tersebut dari provider mana nomor telepon tersebut berasal. Dan Dengan adanya prioritas kontak maka pengguna dapat mengetahui nomor mana yang paling sering dihubungi atau sebaliknya.

- Tambahan Sensor Kesehatan
Sensor kesehatan pada OS Android KitKat 4.4 ini merupakan sensor langkah dimana sendor berfungsi untuk menghitung dan mendeteksi langkah pengguna. Sehingga sangat bermanfaat untuk pengguna android yang sering melakukan joging, olahraga.

- Voice Command atau Perintah suara
Pengguna android akan dimanjakan dengan OS terbaru android ini dimana pengguna android cukup melakukan perintah pada android melalui suara dan tanpa sentuhan sedikitpun. Fitur ini berfungsi pada panggilan telepon, Google Maps, dan Search pada android.

Keunggulan pada Android KitKat versi 4.4 ini akan memberikan kenyamanan pada pengguna android dengan berbagai macam fitur terbaru, sehingga dapat meningkatkan kualitas penggunaan android itu sendiri.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho