Cara Sederhana Untuk Melakukan Upload Video Dari Smartphone ke Dalam Youtube | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Sederhana Untuk Melakukan Upload Video Dari Smartphone ke Dalam Youtube

ads Google
Upload Video ke dalam Youtube merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan oleh banyak orang saat ini. Memang saat ini berbagi segala sesuatu ke dalam sosial media merupakan hal yang tidak asing lagi. Banyak sekali yang dapat kita bagikan ke dalam sosial media baik itu berupa foto, musik, ataupun video. Salah satu media yang sering digunakan adalah Youtube, mengupload sebuah video ke dalam youtube merupakan salah satu hal yang banyak dilakukan oleh penggemar sosial media.

Cara Sederhana Untuk Melakukan Upload Video Dari Smartphone ke Dalam Youtube

Situs penyedia video ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung, terlebih banyak orang yang mengupload video mereka sebagai ajang untuk mengkespresikan diri. Sehingga berbagai macam varian video dapat dilihat disitus Youtube tersebut. Saat ini mengupload video ke dalam Youtube menjadi sangat mudah karena dapat dilakukan lewat smartphone Android ataupun iOS.

Berikut ini cara sederhana untuk melakukan upload video ke dalam youtube

Melalui Perangkat Android

Android memang merupakan salah satu smartphone yang banyak diminati oleh banyak orang. Perangkat ini juga memiliki kelebihan dapat mengupload secara mudah sebuah video ke dalam youtube karena  sistem operasi aplikasi ini terbuka. Caranya sangat mudah, pertama aktifkan jaringan internet. Selanjutnya masuk ke menu galeri dan cari jenis video apakah yang akan diupload ke dalam youtube. Setelah menemukan video pilihan yang akan diupload ke dalam youtube selanjutnya adalah dengan memilih dan tape video tersebut.

Untuk mengupload video tersebut ke dalam youtube cukup dengan mengarahkan (tap) video tersebut ke menu share, menu ini terdapat di pojok kanan atas, ditandai dengan tiga strip titik garis. Karena video yang diupload akan dimasukkan ke dalam youtube maka pilihan aplikasi yang akan dishare adalah menu Youtube. Selanjutnya isikan diskripsi atau penjelasan dari video tersebut. Langkah terakhir tekan tombol upload dan tunggu beberapa waktu sampai video berhasil diupload ke dalam Youtube.

Melalui Perangkat iOS

Sebenarnya tidak mudah untuk melakukan upload video ke dalam Youtube melalui perangkat iOS. Karena kita ketahui iOS merupakan perangkat yang menggunakan sistem operasi tertutup. Maka untuk mengupload video ke dalam youtube menggunakan sebuah aplikasi berbagi youtube yang dapat membantu untuk mempermudah melakukan proses upload video ke dalam Youtube. Dengan menggunakan aplikasi Youtube Capture akan mempermudah proses upload ke dalam Youtube.

Untuk mengupload videonya cukup dengan menjalankan aplikasi ini kemudian pilih video mana yang akan diupload ke dalam Youtube.

Upload video ke dalam Youtube memang bukan hal yang aneh lagi saat ini. Dengan menggunakan smartphone saja juga sudah dapat mengupload video ke dalam Youtube. Kemudahan ini membuat setiap orang lebih sering untuk berbagi berbagai macam hal ke dalam sosial media yang ada saat ini.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho