Seri Nokia Android X, Gebrakan Terbaru Untuk Bersaing Dengan Smartphone di Kelasnya | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Seri Nokia Android X, Gebrakan Terbaru Untuk Bersaing Dengan Smartphone di Kelasnya

ads Google
Seri Nokia Android X, Gebrakan Terbaru Untuk Bersaing Dengan Smartphone di Kelasnya - Nokia, salah satu smartphone terbesar yang di miliki oleh pihak Microsoft akhirnya mengambil keputusan untuk menggunakan sistem android pada salah satu produk Nokia yaitu Nokia X, XL, dan Nokia X+. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya saing dengan produsen smartphone yang sedang berkembang saat ini dipasaran. Termasuk salah satu pesaingnya yaitu Blackberry yang masih menjadi saingan dalam penjualan smartphone.

Seri Nokia Android X, Gebrakan Terbaru Untuk Bersaing Dengan Smartphone di Kelasnya
Nokia Android X Series

Nokia android ini pastinya menggunakan sistem operasi berbasis Android dengan versi OS yang digunakan adalah OS terbaru dan paling update. Fitur-fitur yang menjadi andalan dari Nokia X ini adalah HERE Maps, MixRadio, outlook.com, OneDrive, dan Skype. Dilengkapi dengan kamera yang bervariasi mulai dari 3,15 MP sampai dengan 5 MP. Ini memberikan nilai tambah bagi Nokia untuk lebih dapat bersaing di pasaran.

Dari produk Nokia X tersebut memiliki perbedaan mendasar dari tiap-tiap produk Nokia X. Pada layar Nokia XL memiliki ukuran 5 inchi, yang lebih besar daripada Nokia X dan X+ yang hanya 5 inchi. Selain itu pada Nokia XL memiliki kamera tambahan di depan dengan ukuran 1,3 MP. Harga yang dibanderol untuk masing-masing jenis smartphone ini cukup terjangkau yaitu berkisar dari 1,4 juta sampai dengan 1,6 juta. Sedangkan harga dan spesifikasi lebih detailnya dapat dilihat disini.

Yang masih menjadi ciri khas dari Nokia seri android ini adalah tampilan user interface yang masih terlihat seperti Windows Phone meskipun pada smartphone andalan Microsoft ini menggunakan platform Android.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho