Cara Mencegah Agar iPhone 5 Tidak Bengkok | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mencegah Agar iPhone 5 Tidak Bengkok

ads Google
Cara mencegah agar iphone 5 tidak bengkok dapat dilakukan dengan beberapa cara, karena setelah beberapa waktu mendengar dan melihat foto-foto iphone bengkok dapat dipastikan pengguna pasti akan merasa kecewa. Iphone 5 dapat bengkok karena disebabkan cara penyimpanan yang salah, kebanyakan pengguna handphone menyimpan handphone di dalam saku celana bagian belakang. Sebetulnya tidak hanya untuk jenis smartphone seperti ini, jenis handphone apapun juga jika disimpan dengan tidak benar akan membuat handphone tersebut rusak.

Memang saat ini popularitas dari iphone sangat terasa di antara pengguna smartphone. Dengan ukuran layar yang lebih besar dan dimensi ukuran dari smartphone ini sangat tipis menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna smartphone. Serta dengan ukuran layar menjadi 4 inchi pada iphone 5 ini menjadikan sebuah perbedaan yang terlihat dengan generasi iphone sebelumnya.

Meskipun diklaim bahwa produk ini sangatlah kuat, namun jika penyimpanannya salah akan berakibat fatal. Apalagi untuk ukuran iphone ini memiliki ketebalan 7,6 mm dan dengan casing yang terbuat dari alumunium, sangat rawan untuk rusak jika tidak disimpan dengan benar. Namun uniknya disini meskipun iphone tersebut sudah bengkok, bahkan bengkok dengan kondisi yang sangat ekstrim iphone ini masih dapat bekerja sebagaimana mestinya. Akan tetapi jika terlampau parah, iphone dapat patah dan melukai pengguna iphone itu sendiri.

Cara mencegah agar iphone 5 tidak bengkok dapat dilakukan melakukan penyimpanan yang lebih hati-hati, ini dapat dilakukan dengan cara tidak melakukan penyimpanan smartphone di tempat yang sempit. Melakukan penyimpanan smartphone dengan dimensi yang sangat tipis di saku celana terutama celana bagian belakang adalah sebuah kesalahan karena dapat mempermudah frame pada smartphone menjadi rusak, bahkan patah seperti baru-baru ini.

Simpanlah smartphone pada tas kecil sesuai ukuran smartphone, untuk berpergian tetap menggunakan tas kecil dan agar tidak terkena copet cobalah untuk menyimpan tas tersebut di bagian depan agar dapat selalu terlihat. Usahakan tas terbuat dari bahan yang tebal agar ketika terbentur sesuai tidak melukai apa yang disimpan di dalam tas tersebut, terlebih lebih melukai smartphone tersebut.

Cara mencegah agar iphone 5 tidak bengkok yang telah dijelaskan merupakan bagian kecil dari cara cara yang lainnya, masih banyak berbagai macam cara untuk melakukan penyimpanan terhadap semua jenis handphone agar tetap aman dan awet.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho