Cara Mudah Untuk Merubah Themes atau Tema Pada Android | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Cara Mudah Untuk Merubah Themes atau Tema Pada Android

ads Google
Cara Mudah Untuk Merubah Themes atau Tema Pada Android - Android merupakan salah satu gadget yang digemari oleh semua orang. Karena memang dari segi penampilan, android memang menggunakan desain yang elegan hampir di setiap model gadget yang dikeluarkan. Selain itu android juga memiliki aplikasi dan fitur yang menawarkan berbagai macam kelebihan.

Cara menjalankan aplikasi dan fitur android memang sangat mudah sehingga tidak jarang berbagai aplikasi dipasang dan dijalankan di dalam perangkat android. Akan tetapi terdapat beberapa aplikasi dan fitur yang bagi sebagian orang susah untuk dimainkan atau diatur, salah satunya adalah cara mengganti themes atau tema pada android. Memang untuk hal yang satu ini agak sedikit rumit dan susah sehingga tidak jarang banyak pengguna android yang tidak bisa merubah themes atau tema android.

Cara Mudah Untuk Merubah Themes atau Tema Pada Android

Sebenarnya themes atau tema juga mempengaruhi kinerja pada sistem dan daya tahan baterai. Akan tetapi selama themes atau tema tersebut tidak rumit maka kinerja sistem android tidak akan terganggu. Selain itu usahakan untuk menggunakan themes atau tema yang tidak banyak memakan banyak daya baterai. Salah satu yang akan dibahas disini adalah cara merubah themes atau tema pada android dengan mudah tanpa melakukan rooting.

Cara Mudah Untuk Merubah Themes atau Tema Pada Android
- jalankan aplikasi Go Launcher Ex, aplikasi ini dapat diperoleh di google store. Setelah itu jalankan seperti biasa.
- Setelah terpasang di android, jalankan aplikasi tersebut. Dengan menjalankan aplikasi tersebut secara otomatis themes berubah menjadi themes yang lumayan elegan, akan tetapi masih default.
- Untuk mengganti themes yang menurut pengguna android menarik cukup dengan memilih themes yang ada di dalam aplikasi Go Launcher Ex.
- Setelah sekiranya memperoleh themes atau tema yang sesuai klik themes atau tema tersebut. Maka selanjutnya akan diarahkan ke google store. Klik install dan ikuti petunjuk yang sudah ditentukan.
- Jika sudah selesai maka secara otomatis themes ata tema pada android akan berganti sesuai dengan keinginan pengguna.

Demikian cara mudah untuk merubah Themes atau Tema pada Android semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho