Fitur-Fitur Terbaru Yang Terdapat di Blackberry Messenger Android dan iOS | Cara Perbaiki Handphone
Powered by Blogger.

Fitur-Fitur Terbaru Yang Terdapat di Blackberry Messenger Android dan iOS

ads Google
Blackberry Messenger Android dan iOS secara resmi telah dirilis pada smartphone berbasis android dan iOS. Hal ini memungkinkan bahwa semua pengguna smartphone dapat menggunakan layanan blackberry messenger. Tidak berbeda dengan blackberry messenger yang terdapat di dalam smartphone blackberry, blackberry atau bbm android dan iOS memiliki berbagai macam fitur aplikasi yang menarik.

Beberapa fitur dan aplikasi yang terdapat di dalam blackberry messenger android dan iOS dirilis pada tahun 2014, salah satu fitur yang paling menarik adalah BBM voice. Akan tetapi fitur ini baru dapat dinikmati oleh pengguna blackberry messenger di Blackberry itu sendiri.

Fitur-Fitur Terbaru Yang Terdapat di Blackberry Messenger Android dan iOS


Selain fitur BBM voice, blackberry messenger baru juga memberikan fitur menarik lainnya yaitu diantaranya adalah bbm channel. Fitur BBm voice yaitu sebuah aplikasi untuk menemukan sebuah komunitas di dalam blackberry messenger. Biasanya komunitas yang tergabung adalah sebauh kelompok yang memiliki rutinitas atau hobi yang sama.

Dengan adanya aplikasi bbm android dan iOS, fitur ini juga mendukung berbagai macam komunitas untuk bergabung di dalam bbm channel. Satu lagi yang menjadi fitur menarik dai blackberry messenger adalah bbm video, dimana bbm video ini mirim dengan video chat, sehingga pengguna smartphone dapat melakukan video call dengan menggunakan blackberry messenger.

Itulah sekilas informasi mengenai fitur fitur terbaru yang terdapat di dalam blackberry messenger untuk android dan iOS.
ads Google

Artikel Bagus Lainnya Lho